by

Portofolio Ta’awun di program IGD

-Headline-656 views

Jika saling kenal dan jiwa saling memahami sudah terbentuk, Ta’awun akan mengalir bagai air.

Tidak terasa Institut Guyub Depok (IGD) telah berdiri lebih kurang 4 bulan, lebih kurang seribu orang yang ditampung di dalam grup dan kini sudah masuk pada angkatan ke-4.

Ketua IGD Bagoes Muslim dan direktur program adalah kang Faisal, di usia 120 hari IGD sekarang juga sudah membentuk IGD economic sebagai sarana pemberdayaan anggota.

Penguatan ta’awun terus dilakukan bersama-sama pemulihan Tauhid & Amanah, di IGD kami percaya bahwa apa yang menyebabkan penderitaan RIBA karena gagal mengaplikasikan amanah sebagai hamba Allah yaitu Tauhid & Amanah sebagai sesama manusia yaitu Ta’awun.

Berangkat dari rasa rendah diri sebagai orang yang tidak dianggap karena dianggap menyusahkan teman dan saudara, para peserta IGD terbukti menjadi pribadi-pribadi baru pasca pemulihan di grup yang berlangsung selama 3 bulan.

Saat ini sudah ada E-commerce berdayabersama.com yang menjadi etalase berniaga dari peserta IGD dan disiapkan BMT atau Bisnis Modal Tobat yang akan menempatkan setiap orang pada peran terbaiknya, sesuatu yang kami sebut sebagai ‘alasan seseorang dilahirkan.’

Bawa ke sini setiap orang yang menderita RIBA dan merasa gawat darurat dengan persoalan hutangnya, IGD akan merawat hingga pulih dan berdaya.

Untuk info IGD bisa hub. Kang Faisal di nomor (081906401751) atau kang Bagus (081513681547).

News Feed